Rabu, 23 Januari 2013


Tip's melakukan Start Motor Matic 300cc by : UTE CUTER

Mungkin kali ini berita baik untuk para joki-joki pemula...yang kurang  menguasai tehnik start yang dan benar...tentunya IBLJ berterima kasih untuk bro UTE CUTER yang mau berbagi pengalamannya untuk kita semua....UTE CUTER adalah salah satu joki balap resmi yang memiliki jam terbang lumayan tinggi dan doi pun sangat familiar di kalangan balap resmi...



Dalam kesempatan BLOG ini gw (ute) mau berbagi crita and pengalaman eit's tapi ingat gw gk ada niat buat menggurui atau sombong kan diri tapi niat gw kali ini hanya berbagi bwt para raider drag bike tanah air kusus nya drag bike matic yang sangat di gemari di tanah air kita ini, di clas 300cc yg paling bergengsi dan paling fight satu sama lain,
 buat yg senior heheheh and yang sudah seeded kyk nya maaf neh bukan bacaan kalian heheheh maaf loh skali lg gw cuma mau berbagi yah permisi dllu buat yang senior wkwkwkwk,


Matic 300cc yang bertenaga besar itu bisa di bilang gampang-gampang susah gw punya perhitungan yang mungkin juga belum maxsimal jadi gni bro pertama kali gw coba gw bwa matic 300cc gw bawa terlalu oper RPM pada saat start hal hasil yg gw dapat dari star dengan RPM tinggi itu mengakibatkan wheelspin alias roda blakang mutar di tempat,,,,,,!dan catatan timer gw gk maximal alias jelek bgt,
dan pada ahir nya bos gw kecewa dengan pulang tanpa hasil yang baik,gw hanya masuk 10 besar,

Di situlah gw berfikir kekurangan gw ter nyata sangat lah jelas pada saat start tadi,
dan gw termotifasi buat latihan dalam hati kecil gw berbicara masasih orng lain bisa gw gk bisa,nah di situlah gw trus blajar walaupun hanya latihan tapi inget safety jga brow

dan berikut adalah beberapa tehnik yang bro UTE cuter berikan kepada IBLJ....

1 . Stel stang and posisi duduk yang senyaman mungkin
2 . konsentrasi kan sensor lampu start agar nanti nya kita tak tertangkap lampu merah (jumpstart)
3 . Setelah yang 1dan 2 sudah di trapkan nah jangan lupa posisikan kaki kanan ke arah belakang dengan melebar ke samping kanan knapa demikian karna mesin matic itu sendiri, lebih cenderung berat ke kiri setidak nya kaki kanan kita bisa untuk mengimbangi kestabilan pada saat start,
Dan kita berbahas pada thortle gas jadi gini brow pas kita start sangat lah risiko jikalau thortle gas nya pada saat start itu gak boleh langsung bejeg, akan terbuang percuma yang tadi gw sudah bahas di atas,
Nah setelah lampu start sudah kita yakini bisa untuk kita brangkat jalan menuju finis,Thortle gas yang gw magsud plintir alias gas lah seperapat gas sampai kira nya berjalan hingga 20meters dari garis start nah kalau sudah menuju 20 meters tadi barulah kita maxsimalkan thortle gas hingga finis,,,,,,,!


BY : UTE CUTER













http://www.facebook.com/ute.cuter







Demikian lah brow tips and trik dari gw semoga bermanfaat dan jangan lupa trus berlatih karna kita masih harus trus mencari kekurangan kita walaupun kita sudah juara begitulah kata para raider international berlatih dan berlatih,,,,,,,,,maju trus DRAG BIKE INDONESIA

semoga bermanfaat

TERIMA KASIH

0 komentar:

Posting Komentar